Sabtu, 05 Oktober 2013

Beranda


Wellcome To My Blog,, 

Hey,, My Name Is rivel fajrian Lapotulo
Sekolah saya SMAN 4 Kendari

Disini saya menyediakan Beberapa postingan Mengenai tugas" sekolah saya, Informasi Sekitar Teknologi Terbaru, dan mungkin saya juga akan memosting beberapa tentang kegiatan/aktivitas saya.
Emang sih bolg saya ga sesempurna kayak bog-blog lainnya,, tapi lumayan lah untuk project tugas sekolah saya.

Saya sebenernya udah lama mau nulis postingan di blog atau website, tapi sayangnya gak ada waktu untuk ngelakuinnya, Saya Sebenernya tertarik banget sama yg namanya teknologi,
segala hal" yg berbaur dg teknologi, logika, dan informatika adalah kegemaran saya.

Bisa dibilang sih saya suka sama hal-hal yg berbau teknologi ga lama(baru). Saya suka dan kenal sama yg namanya komputer tuh dari kelas 3SD, tapi dulu yg saya kalo komputer tuh gunanya cuman dipake main game dan buat kerja orang tua di kantor. tapi setelah saya mulai dewasa dan mulai mengenal dunia luar saya mulai bisa berpikir agak jauh kedepan.
Saya mulai berfikir gimana caranya game ada di komputer ? kok bisa sih komputer menyala padahal cuman terhubung dg 1 colokan padahal komputer besar(CPU,monitor,dpl) saya ingn tau apa" sih emangnya isinya CPU ??? tapi dulu masih SD kelas6an jadi masih dilarang ma ortu.

Saat saya baru masuk smp saya baru kali saya di ajak temen" saya pergi ke WARNET nah,, saya pertamakali tuh nge-NET tapi itulah gunanya pergaulan saya di ajarin sama temen" saya gimana cara untuk berselancar di dinia maya... setelah itu saya mulai tertarik dg segala sesuatu yg berhubungan dg komputer,, saya pikir daripada beli buku komi mulu mah rugi. beli koran kalo nyari kata ato kalimat tuh susah yaa gimana yaa, koran kan kebanyakan gambar dan kadang sulit dipegang karna kertasnya tipis, terus lebar... jadi saya mulai berfikir ada ga ya komik, buku & koran yg bisa dibaca secara online,, pas dicari ada. Nah dari situ saya berpendapat kalo semua(gak seluruhnya yg ada di dunia) bisa dicari hanya menggunakan internet.setelah itu sayapun mulai sependapat dg pendapat "DUNIA DALAM GENGGAMAN"
tapi kan seperti kata orang ''BUKU ADALAH JENDELA DUNIA'' diganti dg pendapat "DUNIA DALAM GENGGAMAN",, Menurut saya itu SALAH !!!!!!!! kedua pendapat itu benar bukannya menggantikan ulasan sebelumnya tetapi MELENGKAPI sebagai ilustrasi zaman yg semakin modern.


Kehidupan tuh sebenernya gak segampang kata orang ngejalaninnya, dikit” timbul masalah apalagi sama yg punya pasangan(doi). Doi tuh kadang egois terus kalo minta sesuatu pasti harus selalu diturutin. Saat ni aku suka sesorang(…) tapi sama halnya  seseorang “pikirkanKedenannya” saat ku berfikir seperti itu, belakangan ni ku sering smsn dg dya ku sering bertemu dengannya yg ku suka dari dirinya tuh senyumnya yg manis sambil ngelirik dg matanya yg indah,, hobinya tuh jahil, terkadang kepo tapi tetep melihat batasan. Emang sih aku kadang ngerasa -----emm gak tau deh pokoknya… padahal selama ini aku dan dia emang udah saling kenal, tapi selama ini kan aku hanya menilainya hnya dari luar(fisik)nya aja yg ku tahu dulu tuh dia orangnya flat,jutek, walaupun emang sih dia tuh cantik. Yaa lama-kelamaan kan kita mulai akrab disa dibilang sih aku mulai mengenalnya sedikit demi sedikit.
Dya tuh cantik, bnyak yg ngejar”dia, sedangkan aku ?? aku hnya orang biasa tanpa kelebihan.. orang yg melihatnya kadang hnya melihat dari fisiknya aja, padahal sifatnya pun  baik banget, n gampang banget akrab sama orang lain. emang sih dia kadang egois tapi ku terima sj dia apa adanya.
Waktu demi waktu berlalu saat itu masa akrab aku dan dia mulai berlalu,, dia mengundurkan diri dari organisasi hnya gara-gara 1 orang, yg mungkin aku juga agak risih jg sama tu orang. Saat itu ku bimbang, ku takut kedekatanku dgnya akan pupus begitu saja, stiap hari ku berusaha membujuknya agar gak keluar, organisasi ini dulunya hebohlah,karna ada dia dan sahabatnya, emang sih mereka berdua penyaebab keributan tapi tetep bisa dikontrol, tapi menurutku itulah yg membuat organisasi ini terasa santai dan gak tegang, ada tawa,senyum, dan tentunya ada pula waktunya untuk serius. Mereka seperti memberikan kehidupan pada organisasi. Coba liat sekarang setelah kepergiannya ? organisasi ini serasa hampa tanpa mereka, Terutama Saya
Sekarang ku hanya bias melihatmu dari kejauhan tanpa bias melihat senyummu :’( Baru” ini dia ngambek, cuman gr” hal yg sepele :’(


0 komentar:

Posting Komentar